Sunday, August 25, 2013

Jalinan 2013

Hay guys.. selamat pagi, siang dan malam yahh ..
Hari ini tepatnya hari Minggu di sebuah bulan agustus, aku punya cerita tentang hidupku. mungkin gak begitu menarik sih , tapi ini isi curahan hati saya loh. Limited Edition, Jadi kalo mau yaa kagak papa di baca, yang penting kalo gak mau baca jangan di sobek-sobek yah , *ehh.
Masih dengan topik yang sama yaitu, PHP ( Pemberiaan Harapan Palsu ). begini, aku punya temen dan sekelas tapi juga lagi deket sih sampek sekarang walaupun tanpa status gitu , yahh.. sebut aja nama nya Huda. Dia gak begitu perfect sih menurut saya, tapi ada suatu hal lah yang ngebuat aku begitu gak rela dan gak ikhlas aja dia pergi dari hidupku walaupun kenyataan yang banyak sekitarku ketahui, aku udah beberapa masa dan waktu di deketin tanpa ada kejelasan hubungan. awalnya begini, Dulu banget yah, si huda ini suka, sayang, ngejar-ngejar aku gitu kan *layangan gitu kali di kejar* sama aku, tapi waktu nya gak tepat karna aku udah punya pacar. yaaa, biasa dong kalo cewek udah punya cowok kan cewek slalu ngehargai cowoknya dengan gak ngerespon semua cowok yang lagi deketin dia *itu tipe saya yaa* dan itu terjadi pada bulan Februari . Setelah pertemananan kami yang berlangsung 2 tahun di mulai dari awak masuk kuliah, awalnya kami biasa aja sih berteman selayaknya temenan yang lain, eh tapi ternyata si huda ini nyimpen perasaan suka sama aku, ishh... gila kan mana tau aku kagetnya . Aku pun awalnya  juga udah ngomong kan sama dia , biar gak terlalu sayang nya sama aku, karna aku pun juga udah ada pacar bahkan tunangan pula. Dan alhasil dia pun ngejauh aku perlahan. Dan di saat dia udah ngejauh perlahan, hubunganku pun berakhir dengan pacarku itu. Udahh, hancur kan jadi aku ? tapi aku gak pernah lari ke huda untuk menjadi kanya pelarian , aku pun juga gak kepikiran dia. Tapi , karna faktor Kami kuliah sekampus, bahkan sekelas pula jadi kan tiap hari juga kita ketemu.  Di situ aku ngeliat, betapa bodohnya aku. Mulai kerasa, kehilangan seseorang yang dulu tulus sayang sama aku. Lalu tak berapa lama, dia pun ngerti kalo aku udah putus saama pacarku, dan dia perlahan deketin aku. Aku pun gak begitu ngerespon dia, mungkin ku anggap dia deketin aku sama hal nya dengan temen ku yang lain , cuma pingin ngehibur atau berteman biasa. Tapi perasaanku yang menghanyutkan semua nya, aku merasa.. aku cocok dengan dia, dia mengajarkan ku banyak hal dan salah satu yang gak bisa aku terlepas dari nya adalah, setiap hari yang aku ketemu dia. Yaaa, kalo kedekatan kami itu bisa ddi jadikan suatu alasan untuk menjalin hubungan yang serius mah , aku gpp aja, nah ini.. di mintain status aja ngulur-ngulur ? gimana coba kalian jadi aku ? udah tiap hari ketemu, manja manjaan dan mesra mesraan di depan banyak orang dan gak ada status ? Dan suatu ketika, aku yang udah jenuh dengan semua nya, aku yang udah beribu kali nanyain status ke dia dan lagi lagi gak ada kejelasan, aku nanyain lagi kan ke dia tentang status kita apa ? dan akhirnya.... dia ngejawab '' Maaf, jangan berharap lebih sama aku, karna kita itu gak bakal bisa jadi satu, umurku bukan waktunya buat seneng seneng lagi, maaf yaaa '' . ah ? umur ? aku bisa kok jadi dewasa, aku bisa kok berubah jadi baik, dan aku rasa jika dia juga sayang sama aku kan seharusnya dia bisa nuntun aku ke jalan yang benar, ngajarin aku berbagai hal tentang kedewasaan. Tapi ini kok ? ah ? emm.. yaudah mungkin aja kamii gak jodoh, kayak lagunya afgan '' Jodoh pasti bertemu.. ''. tapi yang gak aku abis berfikir yaa, kenapa aja dia masih deketi aku dengan berbagai perhatian palsu nya itu ? . Dan di saat itu, aku yang gak tau harus cerita ke siapa tentang masalahku, aku punya temen baru nama nya sebut aja Aditya, dia baik banget dia tau tentang semua ceritaku itu, dia tau aku sayang banget sama huda walaupun kenyataanya huda nya gak pernah mau kasih kejelasan dan yang aku denger denger pula huda udah dapet pacar baru , Brengsek kan ? deketnya sama aku pacaranya sama yang lain ? aishhh.. . Kembali ke temen baru ku, dia baik banget dia slalu kasih aku solusi aku harus gini gini dan beginiiii lahhhhhh, okehh.. asik deh buat temen dia tau apa yang kurasakan, tapi ternyata apa ? dia suka sama aku, dan pada suatu hari yang tak begitu lama dengan pemberian keputusan hu6da tapi, si adit nembak aku. ha ?? aneh lagi kan ceritanya ? orang lagi galau juga malah di galauin 2x. emmm, Cukup deh itu dulu.. mau tau lanjutanya ? asikk deh.. to be continue... ^---^

No comments:

Post a Comment