Tuesday, May 21, 2013

Sakitnya PHP

Apasih PHP ? ada yang pernah ngasih ato dapet PHP gak ? yaaa... PHP adalah ( serasa guru mau nerangin murid ) Pemberian Harapan Palsu, mungkin buat anak ABG sekarang udah familiar ya, karena pikiranya yang masih labil membuat mereka sering mendapat atau ngeberi PHP. Buat kalian yang udah pernah dapet PHP , apasih yang kalian rasakan dan kalian lakukan ? apakah secepet berkedip kalian berganti move on gituh ? truss.. truss... gimana sih perasaan kalian kalo ngasih PHP itu ? apakah kalian udah puas dan seneng gituh ? guys yang unyu unyu.. PHP itu memang ada benernya ada nggak nya ya buat ngelakuinya, buat yang bener nglakuinya, CONTOH kalian lagi di deketin sama seseorang yah, tapi hati kalian gak sreg gitu.. mungkin saat itu saat yang tepat buat kalian ngasih PHP , tapi jangan terlalu sadis juga karena takutnya nanti si dia malah doain kamu yang gak gak gitu kayak biar kamu dapet karma ato apalah, nah lo mau kagak kayak gitu ? . Mungkin PHP nya yang sopan aja kali ya , hahaha emang ada PHP yang sopan *jitak kepala. Untuk yang patut di kasih PHP , emang apa sih enaknya PHP itu ? gak ada deh kayaknya yang patut di kasih PHP. emang da yang mau di kasih PHP ? Sini sini aku kasih. hahaha . Kayak aku nih *curhat colongan, buat yang kisah kalian sama kayak aku kita bagi pengalaman yaa, Begini kita udah deket 2 tahun yaa anggep aja mulai Tahun 2011, kita temen sekelas, dan kita selalu bersama kan kalo pelajaran kampus tau kegiatan kampus lainya. dalam 2 tahun itu kita sama sama ada rasa, tapi kita udah ada yang punya dalam waktu yang lalu, buat sekarang ini yaaaa tahun 2013 lah, kita sama sama jomblo lagih dan tanpa di sadari kita deket lagi , tetapi entah kenapa kita deket sedeket orang yang berpacaran lainya tapi tanpa status ? kita sering sama sama cemburu kita deket banget , tapi kita gak ada status ? nah lo.. sakit kagak lu di tempat gue jadi cewek ? dan pada suatu hari, ada kabar terdengar di telinga nya , tentang aku yang lagi deket sama cowok lain. Ah ? emang salah aku deket sama yang lain ? kita apa ? kamu sapa ? jangan salahin aku dong kalau begini karena apa ? dia gak pernah ngasih kepastian tentang hubungan kita dan padahal aku sangat mengharapnya. dan untuk kesekian kali kita bertengkar tanpa alasan, tanpa hubungan. dan tiba saatnya aku merasa jenuh dengan semua ini , karena PHP juga aku merasa sangat bodoh. Oopss.. maaf yah guys jadi curhat. Patut gak sih aku dapet PHP ? atau karena kita sama sama egois ? ntah lah.. Untuk para cowok, jangan se sadis itu dong ngasih PHP sama cewek. karena PHP itu rasanya kayak ujung jari yang di tusuk tusuk sama jarum, sakit banget.

No comments:

Post a Comment